GONG XI FAT CAI 2016- AYAM KODOK KEMANG

SELAMAT TAHUN BARU IMLEK 2016

Ayam Kodok Kemang Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek. Tahun Baru yang membawa damai, kesehatan, kesejahteran dan rejeki yang berlimpah.

Menjelang Tahun Imlek Jakarta sempat di guyur hujan, yang tentunya tidak mengurangi kegembiraan pada suasana Tahun baru Imlek 2016.
Tahun 2016 di lambangkan dengan tahun monyet.
Tahun Monyet dimulai pada 8 Februari 2016. Shio Anda akan memberi banyak wawasan pada keadaan-keadaan hidup tertentu dan dengan pengetahuan tersebut Anda akan mampu menghadapi keadaan dengan lebih baik. Kedamaian dan Harmoni adalah tujuan dari ramalan shio Anda ini.


Monyet menjadi simbol ambisi dan inilah tema yang muncul kembali pada tahun 2016. Ada banyak inisiatif yang muncul dan keputusan Andalah yang akan menentukan untuk mengikuti inisiatif itu atau tidak. Jika mau memilih inisiatif, pertimbangkanlah apakah inisiatif itu baik bagus bagi Anda dan orang lain. Jika inisiatif itu baik bagi Anda dan juga orang lain, lanjutkan langkah Anda; jika tidak maka pertimbangkan kembali. Karena Monyet memiliki energi Yang yang sangat energik, ambisius, dan agresif, kita perlu tetap terbuka pada pengaruh Ying juga. Energi ini lebih lembut dan bersahabat dan yang lebih penting adalah tetap rendah hati, berakhlak, dan penuh kasih sayang.


  Tahun 2016 menyarankan Anda untuk tetap mengikuti hati nurani di tahun 2016 dan fokus membawa perubahan positif bagi setiap orang. Fokuslah pada:
  • cinta dan kesabaran pada diri sendiri dan orang lain.
  • usaha membahagiakan orang lain dengan ikut serta dalam kegiatan sosial dan juga membantu orang lain saat diperlukan.
  • Mencapai kehendak dengan berdisiplin.

 Menikmati Hidangan dengan ayam kodok kemang di hari Imlek 2016. SILAHKAN KLIK DI SINI.